On Line Duit: Alternatif Pengganti Adsense

Saat ini telah banyak program penghasil uang secara online yang tersedia di internet. Salah satunya adalah Adsense yang paling banyak dinikmati karena bayarannya besar, namun karena banyaknya peminat maka Adsense sangat ketat dan bahkan susah dalam menerima anggota baru sehingga banyak calon pengguna yang terpaksa mencari alternatif lain meski dengan bayaran yang lebih kecil, salah satu alternatif adalah Obeus.com.

Pendaftaran di Obeus.com sangat mudah dan tidak perlu menunggu waktu lama untuk diverifikasi meski blog atau situs anda berbahasa Indonesia atau hanya mempunyai pengunjung yang minim sekalipun. Metode pembayarannya dilakukan dengan mengikuti trend bisnis online yaitu menggunakan pembayarann elektronik, saat ini Obeus.com melayani permintaan pembayaran melalui paypal, libertyserve, e-gold, pecunix dan beberapa yang lainnya.

Nah, bagaimana cara mendaftar? pertama tentu saja kunjungi situsnya: http://obeus.com. Kemudian lakukan langkah-langkah berikut;
  1. Register, pilih publisher dan isi semua yang diperlukan.
  2. Setelah itu verifikasi melalui alamat email anda.
  3. Sign in sebagai publisher jika telah melakukan verifikasi
  4. Masukkan alamat situs/ blog anda yang akan dipasangi iklan dari Obeus.com, boleh lebih dari satu. Untuk melakukannya masuk ke menu Catalogue, klik My Site dan klik Create.
  5. Nah sekarang situs/ blog anda sudah terdaftar sebagai member Obeus.com sekarang tinggal kita pasangi iklan. Bagaimana caranya? Masuklah ke menu View Block (masih pada menu My Site) dan Create. Silahkan ikuti panduan mengatur desain iklan yang akan anda pasang, setelah itu anda akan diberi code javascript dari iklan yang telah anda desain. Copy dan taruh di situs/ blog anda, selesai.
Sekarang tinggal anda berusaha membuat ramai pengunjung situs/ blog anda. Bagi yang berminat silahkan berkunjung ke http://obeus.com.

Semoga bermanfaat

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

SPONSOR

Blog Directory & Search engineblog search directoryblogarama - the blog directoryWORLD TOP WEBSITES - Top Site Directory | Add URL | Submit URL
Top Personal blogsBlogger IndonesiaPage Rank CheckerAdd to Technorati FavoritesIncrease Page Rank
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO