Penghasil Uang

Bagaimana menghasilkan jutaan dolar dalam sehari secara online? Jujur, saya tak bisa mengajarkan anda hal yang seperti itu dan sementara ini hanya beberapa gelintir perusahaan yang bisa mencapai hingga tahap itu seperti google dll.

Mari kita realistis saja. Bahwa sebagaimana layaknya semua bisnis, bisnis online ini pun harus dirintis. Mungkin sebulan awal anda hanya menghasilkan puluhan dollar, dan berikutnya $200-$2000 dan berikutnya menghasilkan lebih untuk tahap selanjutnya.



BAGAIMANA MEMULAI?
Untuk memulai mencari penghasilan online, pertama anda membutuhkan :

  1. Alamat email. Ya, sangat simple. Saya sarankan untuk menggunakan gmail.com untuk mengikuti program2 ini.
  2. Payment processor. Seperti paypal, alertpay, liberty reserve, dan egold. Apakah payment processor itu? Anggaplah itu sebagai account bank anda. Anda tentunya ingin dibayar setelah mengerjakan program2 yang akan anda ikuti bukan? Program2 tersebut membutuhkan media untuk membayar anda, dan inilah media yang dibutuhkan untuk membayar anda, dan kelak dapat ditukarkan ke rupiah dengan mudah, atau tetap disimpan sebagai dolar.
  • Paypal : Merupakan payment processor terbesar saat ini, anak perusahaan dari ebay. Dapatkan account paypal anda disini : Sign up for PayPal.
  • EGold : Merupakan salah satu payment processor terbesar saat ini, dan banyak digunakan oleh situs situs online untuk menerima atau memberikan pembayaran. Buat account eGold anda disini
3.) Baik, anda sudah siap untuk mencari uang secara online.

Beberapa Jenis Program Yang Selama Ini Dipercaya (Meski Hasilnya sangat lambat kalo dilakukan sendiri)

Paid to click :
  1. Donkeymails
  2. No-Minimum
  3. 5centminimum
  4. LibertyCash
  5. Jillscorner
  6. Neobux
  7. KlikRupiah
  8. Buxto
  9. GetPaidMail
  10. OccupEx

Catatan:
  1. Sebenarnya penghasilan dari PTC hanya $0.01 per klik. Namun coba perhatikan yang berikut ini: Taruhlah satu situs menyediakan 5 link $0.01 dalam sehari, dan anda mengikuti 10 program pay to click. Itu berarti anda mendapatkan $0.50 dalam sehari. Dan bila program2 tersebut menyediakan 100% komisi untuk referral, dan anda memiliki 10 referrals pada masing2 situs, berarti anda akan akan mendapatkan total $5.5 dalam sehari. Bagaimana bila anda mengikuti lebih dari 10 program dan memiliki lebih dari 10 referrals? Pada intinya penghasilan anda adalah tidak terbatas, tergantung pada bagaimana anda mengembangkannya.
  2. Referral adalah kuncinya. Ajaklah teman teman dan relasi anda untuk bergabung. Program pay to click pada bekerja mirip dengan sistem MLM, hanya bedanya bila pada MLM anda biasanya diharuskan membayar untuk bergabung, dan untuk menerima komisi dari downline anda, para downline anda diharuskan menjual sesuatu, pada program pay to click ini anda dapat bergabung dengan gratis dan tidak mengharuskan pada downline anda untuk menjual sesuatu yang pada dasarnya sulit untuk dilakukan. Para downline anda cukup mengklik iklan iklan yang disediakan, dan itu bisa dilakukan oleh semua orang bahkan oleh anak TK sekalipun, dan anda mendapatkan komisi dari klik yang dilakukan oleh para downline anda. Ya, sangat sederhana sekali. Carilah downline sebanyak banyaknya.
  3. Jangan melakukan cheat!! Sekali lagi, jangan melakukan cheat. Itu adalah hal yang percuma karena program program tersebut memiliki cara sendiri untuk mendeteksi apakah anda melakukan cheat atau tidak. Biasanya pendeteksian cheat dilakukan pada saat anda melakukan permintaan pembayaran, dan pada saat itu mereka akan melakukan pemeriksaan pada account anda. Dan pada saat itu, anda akan tertangkap melakukan cheat, dan anda akan diban dari program bersangkutan. Sangat disayangkan bukan, bila anda tidak bisa mengikuti program tersebut lagi dan kehilangan salah satu sumber pencarian uang online anda, dan kehilangan waktu dan para downline yang sudah anda kumpulkan. Lagipula semuanya tidak sulit dihabiskan dan tidak banyak menghabiskan waktu. Sehari harinya hanya menghabiskan waktu kurang lebih 30 menit untuk mengklik semua iklan yang disediakan linknya. Banyak sekali orang orang yang sudah kehilangan accountnya dari melakukan cheat, dan itu adalah hal yang sangat disayangkan.
  4. Selalu simak informasi menghindari penipuan, karena kami akan selalu mengupdate anda dengan info info terbaru. Ingat, ada ribuan situs program paytoclick diluar sana dan kebanyakan hanya menipu anda. Kami akan memilah mana situs yang akan membayar anda, dan yang tidak membayar tidak akan dicantumkan pada blog ini.

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

SPONSOR

Blog Directory & Search engineblog search directoryblogarama - the blog directoryWORLD TOP WEBSITES - Top Site Directory | Add URL | Submit URL
Top Personal blogsBlogger IndonesiaPage Rank CheckerAdd to Technorati FavoritesIncrease Page Rank
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO