Humor: Istri Selingkuh

Dalam suasana sedih tiga orang laki-laki bertemu dan mengeluh. Laki-laki pertama yang memulai;

"Saya curiga istriku selingkuh dengan petugas air", keluhnya

"Kenapa berkata seperti itu?" Tanya laki-laki kedua dan ketiga serempak.

"Iya sebab saya menemukan potongan-potongan pipa air di sekitar rumah saya".

"Wah, kalau begitu saya juga curiga istriku selingkuh dengan petugas listrik", laki-laki kedua geram.

"Kenapa kau berkata begitu?" Tanya

"Iya. Sebab saya juga menemukan potongan kabel listrik di sekitar kamar tidur saya".

Tiba-tiba laki-laki ketiga terduduk lemas sambil berkata;

"Kalau begitu nasibku lah yang paling sial"

"Ada apa? Istrimu selingkuh juga?" Tanya laki-laki pertama

"Iya, tapi sama kuda" Jawabnya singkat

"Hah! Bagaimana kau tahu?" Tanya laki-laki kedua

"Saya menemukan Jokinya di bawah ranjang"

2 Comentários:

Ekbess said...

kak ada PR untuk kita...jawab nah...

Anonymous said...

terimakasih

Post a Comment

SPONSOR

Blog Directory & Search engineblog search directoryblogarama - the blog directoryWORLD TOP WEBSITES - Top Site Directory | Add URL | Submit URL
Top Personal blogsBlogger IndonesiaPage Rank CheckerAdd to Technorati FavoritesIncrease Page Rank
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO