Prostitusi Online di Indonesia

Kabar terbaru dari dunia selebriti tanah air. Sejumlah artis ternyata selama ini melakukan kerja rangkap sebagai PSK dengan tarif gede, 10 - 1 Milyar. Beberapa artis yang disebut-sebut diantaranya; Luna Maya, Julia Estel, Julia Perez, Ayu Ashari dan banyak lagi. Namun tentu saja nama-nama tersebut menolak keterlibatan mereka dengan bisnis kotor seperti itu.

Dalam wawancara dengan salah satu stasiun TV swasta, Moammar Emka (penulis buku Jakarta Undercover) mengatakan bahwa bisnis itu tentu saja ada karena itu kan memang salah satu bentuk kehidupan dunia showbiz di Jakarta, "Jadi saya tidak heran jika ada artis yang berperann ganda seperti itu," Ujar Moammar Emka.

Benar atau tidaknya tentang bisnis prostitusi ini, hendaknya kita semua kuatir dengan kondisi dunia selebrititi kita. fenomena kebobrokan mental dan moral artis-artis kita belakangan memang sudah tidak boleh ditolerir lagi. Mesti ada pihak yang turun tangan mengembalikan para seleb kita k ejalur yang benar.

Yah semoga kita semua diampuni oleh-Nya!

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

SPONSOR

Blog Directory & Search engineblog search directoryblogarama - the blog directoryWORLD TOP WEBSITES - Top Site Directory | Add URL | Submit URL
Top Personal blogsBlogger IndonesiaPage Rank CheckerAdd to Technorati FavoritesIncrease Page Rank
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO