Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Pemilu 2009 semakin dekat. Banyak partai, orang dan uang yang terlibat sehingga jadi ramai. Hiruk pikuk. Jangan-jangan karena ramai dan hiruk pikuk akan terjadi banyak masalah yang akan membuat Indonesia makin kacau dan Pemilu gagal. Wah kalau sudah begitu maka demokrasi yang dieprjuangkan akan gagal dong.

Makanya jauh hari sebelumnya untuk antisipasi itu semua perlu di dilakukan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009. Ada banyak cara kok; poster, pernyataan sikap, tulisan di media massa, atau lewat komunitas di internet seperti yang dilakukan oleh master seo kita; bang pogung177. Semoga upaya kita ini bisa memberi sumbangan berarti bagi suksesnya Pemilu di Indonesia.

Tapi tenang dulu, meski kampaye ini untuk mendukung suksesnya Pemilu 2009 namun ada hadiahnya loh. Nah hadiah bagi pemenang lomba seo ini adalah:

1st Prize: Rp 5.000.000 + 16Gb USB drive
2nd Prize: Rp 2.000.000 + 8 Gb USB drive
3rd Prize: Rp 1.000.000 + 8 Gb USB drive
4th Prize: 8 Gb USB drive
5th Prize: 8 Gb USB drive
6th Prize: 4 Gb USB drive
7th Prize: 4 Gb USB drive
8th Prize: 4 Gb USB drive
9th Prize: 4 Gb USB drive
10th Prize: 4 Gb USB drive

Nah, jika tertarik ayo ikutan juga. Langsung saja ke postingannya bang pogung177 tentang lomba ini. Siapa tahu menang sambil ikut menyukseskan Pemilu 2009.

1 Comentário:

DIGITAL BACA said...

Semoga pemilu di tahun ini berjalan sesuai dengan harapan, Tetap semangat dan maju terus pantang mundur.

Post a Comment

SPONSOR

Blog Directory & Search engineblog search directoryblogarama - the blog directoryWORLD TOP WEBSITES - Top Site Directory | Add URL | Submit URL
Top Personal blogsBlogger IndonesiaPage Rank CheckerAdd to Technorati FavoritesIncrease Page Rank
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO