Masa Tenang Pemilu 2009

Masa tenang? Syukurlah karena pemilu sampai juga ke tahap ini, yaitu semua kontestan Pemilu tidak bole lagi melakukan kegiatan apapun untuk kampanye.  Kota jadi bersih dari berbagai gambar dan tulisan permintaan dukungan.  Semua pihak menunggu 9 April 2009, yaitu hari H Pemilu.

Tapi benarkah masa tenang ini murni tidak ada kegiatan kampanye?  Salah seorang teman saya di FaceBook yang juga aktifis salah satu Partai sempat mengatakan bahwa tidak ada yang namanya masa tenang. tapi yang ada adalah tambah giat bekerja untuk meraih sebanyak mungkin dukungan masyarakat.  Tidak melakukan apapun berarti akan kecolongan oleh orang lain.

Ada juga komentar lain yang memperkuat bahwa katanya meski namanya masa tenang namun jangan dikira tidak ada yang bisa dilakukan, justru di masa ini para kontestan semakin mempersibuk diri untuk melakukan "final touch" kepada para calon konstituen mereka.  Biasanya masa ini yang paling banyak mengeluarkan biaya!  Yeah seperti kata pepatah air tenang menghanyutkan.


Jadi benarkah ini masa tenang? Mari kita bukti bersama

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

SPONSOR

Blog Directory & Search engineblog search directoryblogarama - the blog directoryWORLD TOP WEBSITES - Top Site Directory | Add URL | Submit URL
Top Personal blogsBlogger IndonesiaPage Rank CheckerAdd to Technorati FavoritesIncrease Page Rank
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO