Bagaimana Menghasilkan $$$ Melalui Twitter ??

Jejaring sosial semakin populer di kalangan pengguna  internet. Hal ini karena mudahnya mencari teman dan saling berbagi tanpa melihat perbedaan waktu, tempat, dan juga budaya.  Awalnya Friendster dan MySpace, lalu Facebook yang sampai saat ini masih menjadi pilihan utama para peselanjar internet.  Namun kali ini nampaknya Twitter yang sedang beranjak booming terutama di kalangan para selebritis Hollywood. Menurut Wikipedia, Twitter sekarang telah menjadi situs jejaring sosial terbesar ketiga setelah Facebook dan MySpace.

Apa yang membuat Twitter menjadi begitu populer? Sepertinya karena Twitter bisa dimanfaatkan untuk berbagai penggunaan, apakah itu untuk urusan pribadi ataupun untuk urusan bisnis. Twitter bisa digunakan sebagai sarana yang hebat untuk terus berhubungan dengan teman-teman kita. Kita bisa memberikan informasi dengan cepat tentang keberadaan kita ataupun apa yang akan kita lakukan. Misalnya, kita bisa menulis, "Aku mau makan teriyaki di resto Jepang nih, ada yang mau ikutan nggak?" Dan kita tinggal menunggu teman-teman kita memberi respons pada tweet kita (alias memberi RT, Response Tweet).

Untuk urusan bisnis, Twitter bisa dijadikan alat untuk mengumumkan kabar terbaru atau posting blog terbaru dari sebuah perusahaan bahkan berinteraksi dengan konsumen. Twitter juga memudahkan kolaborasi internal dan komunikasi dalam sebuah kelompok.

Begitu mudahnya penggunaan Twitter, sampai-sampai pemerintah Israel pun mengumumkan secara resmi bahwa mereka akan melakukan konferensi pers via Twitter sejak 30 Desember tahun lalu. Tak main-main, NASA juga menggunakan Twitter untuk memberi berita terbaru mengenai penemuan air di Mars pada Oktober 2007 silam. Bahkan, Presiden Amerika, Barack Obama, juga punya akun di Twitter yang bebas diikuti.

Bagaimana Menghasilkan $$$ Melalui Twitter ??
Untuk langkah awal silahkan teman - teman join dulu di twitter bagi teman - teman yang belum memiliki account twitter.
  1. Bagi Yang Belum Memiliki ID Twitter Bisa Join Dulu Di Twitter.(http://twitter.com)
  2. Bila sudah silahkan saling follow satu sama lain atau alias add satu sama lain. ID Twit saya; http://twitter.com/karaengmonga dan http://twitter.com/susahnya2001
  3. Untuk mem-Follow orang2 secara cepat alias gag follow satu2. Gunakan twollo untuk mem-Follow secara otomatis . Join disini http://twollo.com atau di http://tweetergetter.com atau di http://tweeteradder.com atau di Xavirmedia. Anda hanya diminta memasukkan id twitter di halaman login untuk menjadi member. Setelah itu ikuti langkah-langkah selanjutnya.
Setelah memperoleh follower (minimal 50) Selanjutnya Join di RevTwt . Di sini anda akan diminta untuk memasang iklan mereka di profil anda.  Caranya sebagai berikut;

  1. Join disini RevTwt - advertising company dari Twitter.
  2. Dah join RevTwt, sekarang masa untuk post ads (minim 50 followers dulu) kita dalam profile akun Twitter tadi.. Nah di dalam dashborad revtwt , semua ada.. setiap ads yg kita post , akan dpt $0.03-$0.20 ..so makin banyak followers makin banyak pula klik. Oya ada aturan post iklan hanya dibolehkan setiap 12 jam sekali, so jangan post ad kurang dari 12 jam atau akun kamu akan kena block. Kamu juga bisa kirim iklan itu melalui direct message, tanpa menambah atau mengurangi iklan tersebut.  Penghasilan yang anda peroleh akan dibayar melalui Paypal.  Silahkan daftar di sini bagi yang belum punya paypal
  3. Pastikan anda  mempunyai follower yg banyak/ramai dlm akun twiiter yg dibuat. Inget makin banyak followers makin besar kesempatan di klik dan makin banyak $ yang kamu terima.


1 Comentário:

Dinda Watson said...

Wah, saya pernah dapat info begini di suatu forum. Liat review dari sini mau ikutan ah

Post a Comment

SPONSOR

Blog Directory & Search engineblog search directoryblogarama - the blog directoryWORLD TOP WEBSITES - Top Site Directory | Add URL | Submit URL
Top Personal blogsBlogger IndonesiaPage Rank CheckerAdd to Technorati FavoritesIncrease Page Rank
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO