Pecah Kongsi Demokrat dan Golkar

Pernyataan Sekjen Golkar, Sumarsono, bahwa tidak tercapai kata sepakat dengan Partai Demokrat mengenai negosiasi rencana koalisi kedua partai telah membuat Partai Demokrat seolah-olah kebakaran jenggot. Anas Urbaningrum, Ketua DPP Demokrat, mengatakan bahwa Partai Golkar telah secara sepihak memutuskan negosiasi menuju koalisi.

Dengan begitu bioleh dikatakan bahwa kedua partai telah mengentikan negosiasi dan masing-masing akan mengambil jalan sendiri-sendiri dalam pemilihan presiden nanti. Sementara itu wacana tentang perlunya Partai Golkar memajukan calon presiden sendiri semakin menguat di kalangan Partai Golkar.

Hari ini beberapa media massa membuat analisis jika Partai Golkar mengusung calon sendiri seperti kemungkinan koalisi dan paket yang akan diusung. Dari beberapa analisis terdapat beberapa yang menarik bahwa paket yang kira-kira akan dimajukan adalah JK- Puan Maharani (Golkar-PDIP) dan JK-Prabowo (Golkar-Gerindra)

Namun di luar itu semua, perpisahan dengan Partai Demokrat dan rencana Partai Golkar mengusung calon sendiri, apa yang akan dilakukan Partai Golkar akan ditentukan pada Rapimnassus yang berlangsung hari ini.




Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

SPONSOR

Blog Directory & Search engineblog search directoryblogarama - the blog directoryWORLD TOP WEBSITES - Top Site Directory | Add URL | Submit URL
Top Personal blogsBlogger IndonesiaPage Rank CheckerAdd to Technorati FavoritesIncrease Page Rank
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO